KPOP

KPOP

Kamis, 10 Juli 2014

Quotes KAKASHI HATAKE


Kakashi kepada Tim 7 "Aku Kakashi Hatake. Hal yang kusuka dan kubenci .... aku tidak tertarik untuk mengatakannya pada kalian. Impianku untuk masa depan ... juga tidak pernah terpikirkan olehku. Sedangkan untuk hobiku ... aku punya banyak hobi. " 
"Dalam dunia ninja, mereka yang melanggar aturan disebut sampah, hal itu memang benar, tetapi mereka yang meninggalkan teman-temannya lebih buruk dari sampah."
 
"Maaf, aku terlambat, aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan."
 

Kakashi kepadaYĆ«gao (Mengenai nama Obito yang terukir di Batu Memorial Konoha)  "Tempat ini membuatku berpikir tentang kesalahan yang telah kuperbuat di masa lalu ... dan aku telah membuat begitu banyak kesalahan." 
Kakashi kepada Naruto "Aku mengatakan hal ini padamu sebab kau tidak bisa memperolehnya. Kau berpikir kau telah mendapatkannya, tetapi tidak sama seperti yang kau inginkan. Mengerti?" 
"Kau telah menjadi kuat ... tapi tidak lebih kuat dariku."
 
"Karena Aku percaya, hanya kau Shinobi yang dapat melampaui hokage keempat"
 
Kakashi kepada Sasuke "Aku tidak akan membiarkan mereka mati. Aku akan melindungimu dengan taruhan nyawaku.. Percayalah." 
"Tidak peduli seberapa jauh Orochimaru melenceng, dia tetap mencintainya ... Sekarang aku tahu bagaimana perasaan Hokage Ketiga."
 
Kakashi kepada Orochimaru "aku tidak peduli jika kau adalah salah satu dari legenda sannin, atau shinobi yang hebat, aku bersumpah akan mengambil kembali Sasuke dan salah satu dari kami akan mati di sini!" 
Kakashi saat melihat patung Madara dan Hashirama di Lembah Kematian"Seperti nasib dua orang yang mendirikan desa Konoha ... Naruto dan Sasuke ... nasib kalian sama seperti mereka." 
Kakashi kepada Kakuzu "Generasi berikutnya pasti akan selalu melampaui generasi sebelumnya. Itulah salah satu siklus kehidupan yang tidak pernah berakhir.." 
Kakashi kepada Pain "Orang-orang dari desa ini berbeda dari rata-rata orang didesamu. Bahkan jika dihadapkan dengan kematian, tidak ada satu pun dari kami, yang rela menjual temannya sendiri.." 
Kakashi kepada Sakumo "Setelah apa yang terjadi, kau telah melakukan hal yang terbaik. Aku mengerti sekarang ... Kau memang melanggar peraturan untuk kedamaian kita. Aku bangga padamu ..."

0 komentar:

Posting Komentar