KPOP

KPOP

Kamis, 10 Juli 2014

Quotes SASUKE UCHIHA


 
Sasuke kepada Itachi 
"Tidak apa - apa, asalkan suatu hari kita bisa hidup bersama."

" Aku bisa memaafkanku, tapi aku takan pernah memaafkan Konoha! "

" Aku kira apapun yang aku katakan sekarang akan ada gunanya. Ketika aku melihatmu, aku memutuskan mengikutimu kesini untuk memastikan apakah benar apa yang di katakan Danzõ & Tobi kepadaku. Tapi itu bukan satu - satunya alasan, ketika aku denganmu, aku ingat kita dulu. Aku ingat waktu yang dihabiskan bersama Kakak yang aku sayangi. Karena itulah, semakin dekat aku mencapaimu, semakin aku bisa mengingat hari - hari itu dan semakin aku bisa memahamimu. "

"Semakin aku bisa membenci Konoha atas penderitaan mereka yang kau lalui. Bahkan, itu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Aku mengerti apa yang ingin aku lakukan. Mungkin karena kau Kakakku bahwa kau merasa perlu untuk menempatkanku dijalan yang benar. Tapi mungkin karena aku adalah adikmu bahwa aku tidak akan pernah berhenti. Tidak peduli apa yang kau katakan. Ketika kau selalu ada untuk melindungi desa, maka aku akan menghancurkannya, Selamat tinggal kakak. "

"Seperti yang kau katakan,Kakak. Aku menanam kebencian padamu selama ini. aku sudah meninggalkan hidupku hanya untuk satu tujuan.. Untuk Melihatmu Mati!"

Sasuke kepada Naruto 
"Aku tidak melihat masa depan lagi, yang ada hanya masa lalu."

"aku mengakui bahwa kau kuat. karena kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian.. seperti diriku. dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat!"

"Tutup mulutmu! Apa yang kau ketahui tentang itu?! Kau tidak mempunyai keluarga!!! Kau hidup sendiri dari awal, Apa yang membuatmu berpikir bahwa kau tahu segalanya tentang itu? Aku menderita karena aku mempunyai ikatan dengan mereka, bagaimana mungkin kau bisa mengerti,bagaimana rasanya kehilangan semua itu?!"

Sasuke kepada Tim Kakashi
"Namaku Sasuke Uchiha. aku benci banyal hal, dan aku tidak begitu suka apa-apa. Apa yang saya miliki adalah bukan sebuah mimpi, karena aku akan membuat sebuah ilusi menjadi kenyataan. Aku akan mengembalikan klanku, dan aku akan membunuh suatu Orang."

" Akhirnya, akhirnya saya menemukan sedikit balas dendam untuk itachi. Ini seperti aib klan Uchiha telah dibersihkan. Layaknya aku memisahkan klan Uchiha dari dunia ninja yang busuk ini. Kau mungkin bahkan mengatakan inilah yang Konoha inginkan. Kau selalu tak mengakui Klan Uchiha. Jadi sekarang kita akan menghilang dari ingatanmu sama seperti yang selalu kau inginkan. Ketika aku membunuh semua orang dikonoha dengan memutuskan ikatan, Kita akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangkitan yang sesungguhnya dari klan Uchiha! "

Sasuke Kepada Sakura 
"Aku tahu, kita berempat telah bekerja sama. Dan untuk sementara waktu, aku pikir aku bisa memilih jalan yang benar. Tapi pada akhirnya aku telah memutuskan untuk balas dendam. Itulah tujuanku mengapa aku hidup."

Sasuke kepada Tobi
"Jika kau berpikir bahwa aku adalah anak bodoh yang dikuasai oleh emosinya, Itu benar. Mengikuti jalan Itachi akan menjadi kekanak - kanakkan, bisikan dari orang bodoh yang tidak tahu kebencian. Jika orang lain mencoba untuk menghina jalan hidupku, aku akan memotong mereka yang pernah peduli. Dan mungkin kemudian mereka akan mengerti bagaimana rasanya sedikit kebencian dariku."

"Apa yang dia (itachi) lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri"

Sasuke kepada Orochimaru

"“Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit."

0 komentar:

Posting Komentar