KPOP

KPOP

Rabu, 19 November 2014

Ulzzang Cantik Asal Korea Selatan

Ulzzang Cantik


Ban Yeon Hee  
Biodata :
Name             : Ban Yoon Hee (반윤희)
Birthday         : May 26, 1986 (Korean age: 26. American age: 25)
Height            : 160cm
Weight           : 49kg
Blood Type    : O



                 Walaupun dengan rambutnya yang tidak terurai panjang seperti para ulzzang wanita lainnya pada umumnya, namun Yeon Hee tetap terlihat cute dengan potongan rambut pendeknya yang hampir telihat disetiap penampilannya. Oleh sebab itu lah, tidak perlu diragukan lagi mengapa ia bisa dijadikan sebagai salah satu Ulzzang korea yang tentu saja banyak disukai oleh peminatnya.



















Biodata :
Nama              : Do Hwe Ji (도회지)
Birthday          : May 6, 1991 (Korean age: 21. American age: 20)
Height             : 168cm
Weight            : 47kg
Blood Type     : O 

            Gadis berambut panjang yang satu ini, selain memiliki wajah yang kecantikannya tidak perlu diragukan lagi ini, juga ternyata memiliki kepribadian yang baik juga loh gan. Ia tidak mau tampil didepan kamera dengan pakaian yang terlalu Vulgar dan tidak ingin bagian-bagian tertentu dari tubuhnya terekspose. Wah.... cucok banget deh ulzzang yang satu ini. Hwe Ji begitu gadis manis ini akrab dipanggil, ternyata sangat bergantung pada Softlens Geo yang memang sudah banyak digunakan dikalangan para Ulzzang darlam tiap penampilannya gan. liat ajah tuh dalam tiap penampilan Hwe Ji yang Always mengenakan Softlens bertipe Geo tersebut. Nah, buat agan-agan yang juga kepingin punya mata indah layaknya para ulzzang yang mengenakan Softlens ini, agan bisa mendapatkannya disini dengan tipe yang sama gan dan lihat juga cara kerja Softlens Geo itu disini gan ^^























Choi Haneul
Biodata    
Name           : Choi Ha Neul (최하늘)
Birthday        : February 26, 1990 (Korean age: 22. American age: 21)
Height           : 164cm
Weight          : 45kg
Blood Type   : B
      Choi Haneul merupakan salah satu ulzang wanita yang namanya sering digunakan sebagai key word di google loh gan, karena sering sekali gambar-gambarnya muncul ketika orang-orang yang lagi iseng mencoba mencari informasi digoogle dengan menggunakan key word “Kyuhyun Ex Girlfriend”, tanya kenapa ?
Yah, alasannya cukup sederhana koq, yaitu karena haneul sering menulis diakun nya tentang saat-saat romantisnya bersama Kyu oppa, yang padahal dimaksudkannya adalah pacarnya yang merupakan seorang ulzang juga yang bernama IM KYU HONG. Tapi orang-orang kebanyakan salah mengartikan maksud dari si ulzang wanita yang cantik ini gan !!! ^^ *ada-ada aja*










 Nah, kalo yang ini Bonus dari ane gan :D


Choi Seo hee 

            Gadis yang bertanggal lahir 25 agustus ini memang sebelumnya telah menjadi seoarang model terlebih dahulu sebelu ia menjadi seoarang ulzzang yang cantik seperti saat ini. Ia tau bagaimana cara berpenampilan yang natural sehingga tidak terlihat berlebihan dengan make Up yang ia gunakan dan yang lebih penting lagi dari Seo Hee ini ialah kecantikan yang ia miliki adalah kecantikan yang alami tanpa tersentuh oleh pisau operasi. Mungkin banyak orang yang belum mengenal ia betul akan mengira ia telah melakukan berbagai operasi plastik hingga menjadi seperti saat ini, namun tidak demikian. Ia yang dulunya tidak secantik ini dikarenakan berat badannya yang menjadikan tubuhnya menjadi gemuk dan ia telah berhasil mengatasinya sekarang senhingga bisa menjadi secantik sekarang ini dengan diet ketat yang telah ia lakukan. Ia juga dapat dibilang sedikit tertutup dengan kehidupan pribadinya sehingga informasi darinya tidak dapat dijabarkan dengan lengkap.



















Nah, bandingin deh sama foto Si Doi sewaktu SMA dan sekarang ini gan :3


Choi Eun hee 

           Kalo untuk Ulzzang yang satu ini nih gan, mungkin banyak orang yang menganggap bahwa ia belumlah pantas apabila dinyatakan sebagai salah satu ulzzang dari korea. Mengapa ?? karena banyak orang-orang diluar sana yang masih menanggap bahwa Eun Hee tidak begitu cantik mengingat ulzzang-ulzzang lainnya yang memiliki kecantikan luar biasa. Namun demikian gan, menurut ane sich pantas-pantas saja, karena eun hee merupakan salah satu ulzzang yang benar-benar totalitas. Ia bisa total dalam memerankan suatu gaya fashion tertentu sesuai dengan konsepnya walaupun ia akan terlihat jelek disana.









Baek Jae-Ah  
Biodata :
Name          : Baek Jae Ah (백재아)
Brithday      : 1991
Weight        : -
Height         : 161cm
Blood Type : -

                Gadis yang satu ini memang sangat pantas nih gan apabila ia ditetapkan sebagai salah satu ulzzang cantik korea. kenapa ?? yah...ane mungkin gak perlu nerangin lagi nih gan.. langsung lihat ajah foto-foto dari gadis yang dipanggil Baek Ah ini.



























Lee Soo Hyun
            Kulit putih mulus, hidung mancung, mata bulat, bibir tipis, dan body langsing tinggi semampai yang dimiliki oleh Lee soo Hyun telah menjadikan ia sebagai salah satu ulzzang yang juga telah memiliki banyak penggamarnya sendiri. langsung aja deh kita lihat Soo Hyun langsung.
















Park Bo Ram

               Gadis cantik kelahiran 7 mei 1987 ini sebenarnya salah satu ulzzang yang memiliki kembaran loh gan. Ia mempunyai seorang saudara kembar yang bernama Park Sae Am yang tentu sama cantiknya dengan Ram. Mereka berdua karena kecantikannya sudah cukup dikenal dengan sebutan The sister Park. Selain itu, Park Bo Ram bukanlah seorang perempuan yang hanya mengandalkan kecantikan saja loh gan, ia juga mencoba berusaha sendiri dengan menbuka sebuah Mall Shop dengan nama S-Morning walaupun sekarang toko tersebut sudah ditutup, namun setidaknya RAm telah mencoba dan tidak hanya bermalas-malasan saja.



















Kim Jee In
            Nah, kalo ulzzang yang satu ini gan, merupakan favorite ane, abis ulzzang yang ini cantik dan imut bangggettt >W<
Walaupun dengan rambut pendek, ia tetap tampil begitu menggemaskan dah bahkan kalo menurut ane nih, dia lebih cantik kalo rambut pendek dibandingkan ketika ia berambut panjang. Matanya yang besar dan bulat, hidung mancungnya yang kecil, dan bibir merahnya yang mungil membuat dia begitu terlihat sempurna <3 ^^
Bukan hanya itu saja loh gan, ternyata Jee In juga merupakan seorang model dan penyanyi ^^. ia telah bergabung dengan DR music entertaiment dan bekerjang untuk Dodomickey dan Challang, Wowww..




















cr: http://ianchenata.blogspot.com/2012/10/ulzzang-cantik-asal-negri-gingseng.html

0 komentar:

Posting Komentar