KPOP

KPOP

Senin, 12 Mei 2014

Music Video KPOP yang Mengandung Unsur Illuminati

Illuminati adalah kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata. Dalam illuminati ada yang namanya Freemansory memiliki ritual pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya “Fallen angel” a.k.a Lucifer.Tanpa kita sadari gerakan illuminati ini sudah masuk kedalam industri musik, film, pemerintahan bahkan PBB dengan tujuan untuk mengendalikan pikiran kita dan menjadikan dunia ini hanya ada satu pemimpin (kitab Wahyu). 

Misteri Angka Setan "666"


 1. Shinee MV – Lucifer
    It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer/Devil.


                             Dalam MV ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.
Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Gerakan Tangan Illuminati :
Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.
kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.

                     LAMBANG DAN SIMBOL ILLUMINATI DALAM MV KOREA POP

Sebelumnya gue nggak sadar bahwa ada banyak lambang dan simbol Illuminati dalam MV-MV boyband dan girlband Korea. Sampai kemudian muncullah MV BigBang - Fantastic Baby. Kesan pertama gue adalah: KEREN! tapi, gue sempet baca beberapa komentar di MV mereka di Youtube. Ada yang bilang, MV itu mengandung konten Illuminati. Gue cuekin.

Kemudian, rilislah MV boyband baru EXO yang berjudul MAMA. Pas pertama kali lihat di Youtube, gue sempet ngira salah buka video. Soalnya, MV ini dibuka dengan sebuah narasi monolog layaknya sebuah film fantasi. Narasi tersebut menceritakan tentang The Tree of Life (Pohon Kehidupan) yang terbelah 2, dan akhirnya membentuk 2 dunia baru. Ini kayaknya analogi buat EXO-K dan EXO-M.

Tunggu. Pohon Kehidupan?

Narasi berakhir dan barulah personil-personil EXO muncul, mengenakan jubah bertudung. Seraya mereka muncul, muncul pulalah simbol-simbol aneh yang gue nggak tahu itu simbol apa. Mereka berkumpul di satu lingkaran cahaya remang-remang, sambil bernyanyi, dengan wajah menghadap atas. Dari sini gue udah curiga, pasalnya adegan itu seperti adegan pemujaan terhadap kuasa gelap. Pas gue buka twitter, ada juga temen gue yang sama-sama coverdancer juga nge-tweet, "Parah ini MV Mama. Illuminati banget!" Kemudian, Mama dalam Bahasa Korea berarti "Yang Mulia", nah pertanyaan yang timbul adalah: siapa yang dimaksud dengan "Yang Mulia" ini? Lucifer?

Akhirnya hari ini, tanpa direncanakan, gue browsing mencari tahu tentang konten-konten Illuminati di MV Fantastic Baby dan MAMA. Mata gue terbuka lebar-lebar ngelihat begitu banyaknya konten Illuminati di dua MV itu. Nggak cuma itu, ternyata banyak MV Korea yang memuat unsur Illuminati. Ini gue share beberapa adegan dari MV Fantastic Baby, MAMA, dan dan I Am The Best (lagunya 2NE1) --- 3 MV dengan konten Illuminati terfrontal.


                                      
                  I'm The Best (2NE1) - Tulisan "The World is Mine", siapa yang dimaksud dengan "Mine"? Lucifer?



 I'm The Best (2NE1) - Muncullah piramida (simbol utama Illuminati), dengan banyak orang di sekelilingnya yang juga membawa senapan berbentuk piramida. Dan lihat deh, puncak piramida bersinar. Persis seperti lambang Illuminati.


                 Fantastic Baby (BigBang) - Burung Hantu adalah lambang misteri, intelijensi, sesuatu yang mistis.



Fantastic Baby (Bigang) - GD dengan satu mata (one eye ada di lambang Illuminati), dan lihat gerak tangannya, seperti mengatakan, "Ayo datanglah ke One Eye." Mata Satu adalah Mata Lucifer, maha melihat, maha mengetahui. Kalian bisa melihat Mata Satu ini di film Lord of The Rings.


                    GD duduk di atas singgasana di puncak piramid, dan di bawahnya terjadi perang.


                               Tulisan "Alive" dengan sayap Lucifer, menyampaikan pesan Lucifer itu hidup (ada)


                             MAMA (EXO) - Lihatlah lambang2 aneh ini, itu lambang2 yang ada di dalam Illuminati

                                               Ini yang gue maksud dengan adegan pemujaan itu.

Sebenarnya masih banyak konten Illuminati dalam MV-MV tersebut. Bahkan masih ada beberapa MV lagi dengan unsur Illuminati yang kuat. Cuma takut kebanyakan kalau semuanya di-share :D
Temen-temen coba perhatikan asesoris dan pakaian para personil itu. Tema-tema tengkorak, tanduk, bentuk piramid, itu unsur Illuminati.
Oh, tunggu tunggu. Mungkin akan ada beberapa dari kalian yang bakal bilang: "Ya udah sih, enjoy the music," atau "Stop bashing," dsb. Kalau udah begitu, berarti kalian sudah dibutakan oleh kuasa Illuminati melalui musik. Memang begitu caranya, menonjolkan unsur keindahan. Well, kita nggak bisa begitu saja mengacuhkan apa yang indera kita terima. Apalagi, percaya deh, ada kuasa dalam sebuah lagu. Baik itu kuasa baik, maupun kuasa gelap.
Simbol Illuminati ternyata banyak yang nggak kita sadari. Mata sebelah kanan yang ditutup dengan poni atau tangan, mata sebelah kiri yang ditonjolkan (karena mata kanan Baphomet itu buta), tanda V, tanda OK yang bisa berarti tanda 666, tanduk, piramida, tengkorak. 
Gue sendiri penggemar K-pop, dan gue nggak tahu apakah simbol-simbol itu diberikan dengan sengaja atau tidak sengaja. Kalaupun diberikan dengan sengaja, gue juga nggak tahu apakah mereka (semua yang terlibat dalam MV) tahu arti simbol-simbol itu atau nggak. Apakah dengan ini gue lantas benci K-pop? Tentu saja TIDAK! Hahahahahaha (udah buta juga nih jangan-jangan). Masih banyak lagu-lagu yang bener. Dan buat lagu-lagunya yang kurang bener, tinggal "dikurangin" aja konsumsinya. Sekali-kali lihat bolehlah buat nikmatin dance atau tampang personilnya :p

Foto-foto MV Artis Korea Illuminati :
1. Snsd 




2. SuJu 










3. Shinee




4. Big Bang






5. 2ne1





                 

Sebelumnya Gue Minta maaf  klo ada kesalahan dalam Artikel Diatas :)

16 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasi... bermanfaat banget... ^^

choleeputh mengatakan...

wah insaflah jadi kpoers

Unknown mengatakan...

Ada bener nya juga, tp kok gue agak nge'les dikit ya? Berarti gue udh terpengaruh illuminati dong? oh noooooo

Unknown mengatakan...

Wah... baru tau jg. Selama in cma nnton aja, gg nyadar klo ad bgtu2an. Tp ttep kpopers koq. Hahaha. Makasih info. Bermanfaat bgt

annisa01 mengatakan...

Anju... yg exo menyembah ratu, mereka itu dsitu kesatria, mama kan artinya ratu, dan syimbol itu arti dari kekuatan mereka xixixi

annisa01 mengatakan...

Anju... yg exo menyembah ratu, mereka itu dsitu kesatria, mama kan artinya ratu, dan syimbol itu arti dari kekuatan mereka xixixi

Unknown mengatakan...

setujuu banget dengan artikel ini..walaupun exo n bigbang adalah kesukaan saya..tapi tetap saja mereka memang banyak melakukan gerakan pemujaan lucifer

nameless angel mengatakan...

RM (Rap moster/kim namjoon) juga suka menutup mata satu di beberapa gerakan dance/mv nya lo berarti mereka juga melakukan gerakan iluminati dong?

my notes mengatakan...

Jujur suka kpop dari kecil.. Tapi gk terlalu suka musiknya dan pas tau atau liat mv musik yang"rada" banyak simbol. Dan akhirnya searching dan.. Tau mksdnya

Unknown mengatakan...

Artis SM sama YG semua lol (no judge)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Apanya yg bermanfaat orang itu artikel isinya cuma sekumpulan asumsi orang yg di ambil dari beberapa kebetulan kaya snsd itu foto yoo na nutupin satu itu sebenarnya cuma di Paues doang dan begitu pula SuJu. 2ne1 ya bener di MV itu ada piramida dan segrobolan orang di sekitar piramida itu tapi katanya megang senapan hei dimana senapan njir ngakak gua baca artikel ini cuma pembodohan tau gak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Unknown mengatakan...

Ga paham dia makanya posting kaya gini wkwkwk

Unknown mengatakan...

Emang sesuatu yg berhubungan dengan illuminati cuma lucifer atau lu taunya cuma lucifer๐Ÿ˜‚ mohon kalo mau menerima suatu informasi jangan langsung percaya aja percaya ama gua itu cuma kebetulan gaya gayaan nya mereka doang

Ardita mengatakan...

Bts juga ada

Ardita mengatakan...

Mv bts yg fake love juga konsepnya sama kek mv nya exo mama. Yg buat artikel ini kaum kremi semua ya

Posting Komentar