KPOP

KPOP

Senin, 12 Mei 2014

Kejadin LUcu di Music Video KPOP

7 Kejadian lucu & Kesalahan di Video Klip K-Pop

1. Ekspresi Berlebihan (4 Minute - Mirror)

Di MV Mirror yang dinyanyikan oleh 4 Minute ini terdapat sebuah adegan lucu dimana salah satu personelnya membuat ekspresi yang lucu.



2. Adegan Menguap (Beast - Mystery) 

Hmmm...Menguap...
Menguap memang tidak dapat dipredeiksi dan sulit untuk ditahan. Seperti yang dialami salah satu personel "Beast" dibawah ini.



 3. Ganti Kostum Tanpa Diduga (Super Junior - Sexy, Free and Single)

Baru saya sadari ketika sudah beberapa kali menonton video ini. Ternyata ada adegan dimana salah satu personel Super Junior mendapat pengurangan kostum di beberapa detik kemudian di adegan yang sama. Di menit ke 02.10 personel ini memakai sejenis syal, sedangkan di menit ke 02.12 personel ini tidak memakainya. Ini dia gambarnya.


menit ke-02.10
menit ke-02.12

4. Salah Satu Dancer Salah Gerakan (TTS - Twinkle)

Yang namanya lupa memang terjadi tanpa disadari dan tanpa disengaja. Seperti yang dialami salah satu dancer dalam MV Twinkle oleh TTS. Dancer tersebut lupa merendahkan tubuhnya. Tampak agak berbeda dari dancer yang lain, sedikit merendahkan tubuh mereka. Berikut gambarnya.


5. Salah Satu Dancer Salah Gerakan Kaki (Sistar - Alone) 

Salah gerakan juga dialami dancer di MV Alone oleh Sistar. Dancer tersebut tidak menggerakkan kakinya seperti dancer yang lain. Jika kalian melihat videonya, akan lebih nampak dancer tersebut kehilangan keseimbangan sehingga dia tidak menggerakkan kakinya.


6. Salah Satu Personel Girlband SNSD Salah Gerakan (SNSD - Visual Dreams)

Tidak hanya para dancer yang pernah melakukan kesalahan di MV lho Para Strepto. Personel atau penyanyi juga pernah lho. Seperti yang dialami salah satu personel SNSD di MVnya. Dia salah menghadap yang seharusnya saling berhadap - hadapan dengan personel di sampingnya.



7. Salah Gerakan yang Dialami Salah Satu Personel T-Ara (T-Ara - Sexy Love)

Salah gerakan memang tidak bisa dihindarkan. Itu yang dialami personel T-Ara di MVnya yang berjudul Sexy Love. Personel tersebut salah mengangkat kaki, sehingga dia hanya bisa diam dan tersenyum karena kesalahnya.
cr : http://streptorior.blogspot.com/2012/09/7-kejadian-lucu-kesalahan-di-video-klip.html

0 komentar:

Posting Komentar