KPOP

KPOP

Minggu, 30 Maret 2014

Namja Idols Korea yang Memiliki Wajah Cantik


10 Namja Idols Korea yang memiliki wajah cantik 

                                 Suka ngiri ga sih sama Namja Idol yang punya wajah cantik udah gitu mulus mulus semulus paha member SNSD ga sih?Kalo gue asli dan jujur ngiri banget,muke gile gue aja yang cewe kalah cantik.Sedangkan mereka yang cowo saking gantengnya jadi cantik=.=
Dan gue punya daftar  Namja Idols yang cantik plus mulus-mulus

10.HeeChul Super Junior
HeeChul SJ,siapa sih yang ga kenal HeeChul?Member SJ yang suka ngikutin gaya member GB,dan sekarang ini lagi menjalankan wamil:'
Oke kembali ketopik,dari foto nih bisa kalian lihat kulitnya mulus gitu woy!==ampun deh gue ngiri-_-



9.JinYoung B1A4
JinYoung B1A4 lumayan cantik (menurut gue)





8.Chanyeol EXO-K
EXO-K ini BB lagi booming banget didunia K-POP,jadi ga usah gue bahas lebih lanjut.karena pasti banyak yang tau:3




7.SungJong INFINITE
SungJong,manis nih.Boleh kali yak masuk list bias gue selain L.hwhwhwhw:3












6.Kevin U-Kiss

Kevin,cantiknya sebelas dua belas nih ama HeeChul.Pernah gue liat disalah satu perkumpulan KPOPers pernah ngepost foto kevin pake wig coklat agak ikal sama dress kuning.gue kira itu cewe ternyat cowo==


5.YoungMin BOYFRIEND
Ga selamanya Kembar itu mirip,buktinya YoungMin sama KwangMin masih ganteng KwangMin*fangirl kumat





4.TaeMin SHINee
.
Taemin si Maknae SHINee masuk keurutan 4:3












3.JaeJoong JYJ
Kulitany lu liat deh,putih mulus alus kaya susu.iya gak sih?==





2.LuHan EXO-M

LuHan EXO-M,pasti pada tau kan?Couplenya Sehun itu loh













1.Ren NU'EST
Ini dia Namja Idols Korea yang memiliki wajah cantik.
Asal tau aja,Ren ini pernah disangka cewe sama seoang supir taksi loh~ 

0 komentar:

Posting Komentar