KPOP

KPOP

Minggu, 30 Maret 2014

Artis Korea yang Berasal dari Keluarga Kaya

10 Artis Korea yang Berasal dari Keluarga Mapan

Untuk memiliki uang yang banyak atau bisa dikatakan 'orang kaya' tentu kita harus bekerja keras, karena tidak ada yang instant di dunia ini, semua perlu perjuangan. Dan itu juga berlaku untuk artis-artis di Korea yang saat ini sedang di gandrungi oleh banyak orang. Tapi kalian juga pasti tahu jika ada beberapa idola Korea yang walaupun tidak menjadi artis mereka bisa dikatakan sebagai orang kaya. Dan berikut ini aku akan membahas mengenai beberapa artis Korea yang berasal dari keluarga kaya.
Emmm...kira-kira siapa aja ya mereka? Apakah ada idola kalian di dalamnya? Yukk disimak sama-sama :)
  1. Hyungshik ZE:A
    Tak banyak yang tahu kalau pria kelahiran 1991 ini berasal dari keluarga mapan (termasuk aku). Menurut berita yang diperoleh, ayahnya adalah salah satu anggota dewan direksi di sebuah perusahaan mobil asing yang cukup terkenal di Korea, yaitu BMW Korea. Dan menurut informasi Hyungsik memiliki tabungan sebesar KRW 16 jutaatau setara dengan Rp 139 jutaan.
  2. Sooyoung SNSD
    Diposisi kedua ada Sooyoung dari Girlband SNSD. Tak disangka ternyata Sooyoung memiliki kakek yang sukses bekerja di bidang industri arsitektur. Kekayaan yang dimiliki gadis tertinggi diantara member SNSD lainnya ini terlihat tidak banyak saat para member datang berkunjung ke rumahnya. Tapi, ternyata rumahnya terlalu besar sehingga kesembilan member SNSD itu dapat berlarian didalamnya.
  3. P.O Block B
    Kekayaan yang dimiliki pria dengan nama asli Pyo Jihoon ini baru terbongkar saat dirinya mendapatkan sebuah mobil sport mewah di ulang tahunnya yang ke-20 dari keluarganya. Tapi saat ditanya, P.O hanya mengatakan bahwa ayahnya memiliki toko bebas bea dan keluarganya juga hidup berkecukupan. (wah, gk mau menyombongkan diri ya sie oppa ini)
  4. Sungmin Super Junior
    Siapa yang tidak mengenal dengan pria yang katanya ingin mendapatkan hadiah cintaatau love dari para fansnya jika ulang tahun. Yup, Sungmin atau yang biasa dipanggil Minimi ini. Dia termasuk dalam kategori orang kaya ke-2 setelah Siwon di Super Junior. Ayahnya adalah seorang CEO di perusahaan Sendbill yang merupakan sebuah perusahaan aplikasi e-pajak dan menjadi standar industri di Korea Selatan. Pelanggan di tempat ayahnya bekerja mencapai 250 dari perusahaan besar ditambah sekitar 85 ribu dari perusahaan kecil dan menengah di Korea. (banyak banget ya pelanggannya, sama kaya fans anaknya yang banyak dan tersebar di seluruh dunia)
  5. Cho Kyuhyun Super Junior
    Tidak perlu diragukan lagi Evil di Super Junior ini memang berasal dari keluarga yang mapan. Ayahnya, Tuan Cho memiliki sebuah sekolah akademi yang umurnya sudah sekitar 18 tahun. Tahun 2002, ayahnya mendirikan sebuah akademi bahasa Korea di Taiwan dan berhasil menarik sekitar 1.000 siswa di hari pertama pembukaannya.
  6. CL 2ne1
    Leader dari 2ne1 ini berasal dari keluarga yang terpandang. Ayahnya merupakan profesor di Universitas Sogang dan penulis dongeng anak-anak yang terkenal. Selama  masa mudanya CL juga lebih banyak menghabiskan waktunya dengan melakukan perjalanan ke luar negeri karena ayah dan kakeknya yang seorang profesor.
  7. Choi Siwon Super Junior
    Salah satu member Super Junior yang sudah tidak asing lagi di dunia akting ini juga sudah di ketahui oleh para K-poper kalau dirinya berasal dari salah satu keluarga mapan di Korea Selatan. Ayahnya, tuan Choi Kiho adalah pemiliki satu diantara sekian banyak departemen store terbesar di Korea, Hyundai Departement Store. Kini beliau bekerja sebagai CEO di Boryung Medience, perusahaan kelas atas di Korea dan sebagai professor di Universitas Sungkonghoe.
  8. Jinwoon 2AM
    Satu lagi personil boyband yang terbongkar kekayaannya saat merayakan ulang tahunnya. Dengan rumah megah yang di tinggali, dan 100 petak rumah di kawasan elite Chungdamdong yang disewakan menunjukkan bahwa Jinwoon berasal dari keluarga kaya raya.
  9. Yoo Kyung A Pink
    Mantan member girlband A Pink yang hengkangnya dia dari grup masih menimbulkan kontroversi ini berasal dari keluarga kaya juga. Ayah Yookyung disebutkan bekerja sebagai CEO dari salah satu perusahaan baja di Korea Selatan, DSR Corporation dengan angka penjualan lebih USD 125 juta (Rp 1,2 triliun) pada tahun 2010.
  10. Sunny Girls Generation
    Satu lagi personil SNSD atau Girls Generation yang berasal dari keluarga kaya raya. Sunny yang sudah dikenal sebagai keponakan dari pendiri SM Entertaiment, selain itu dia juga tentunya sudah dikenal sebagai salah satu pentolan di Girlband yang digandrungi saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar