KPOP

KPOP

Sabtu, 11 Januari 2014

Artis Korea yang Berwajah Mirip


1)        Siwon SJ – Kangta H.O.T
 13Siwon-Kangta

Menurut author si Prince of SJ ini sangat mirip sama member H.O.T yang sekarang menjadi solois di SMtown. Oh ya, kalau kalian pernah lihat Strong heart di situ juga pernah ngebahas kalau Lee So Man juga menganggap Siwon mirip Kangta. Siwon juga pernah cerita di variety show kalau para fans pernah mengira ia adalah Kangta ketika mereka bertemu di jalanan.
2)        Siwon SJ – Suho EXO-K
siwon 2-horz
Siwon-Suho
Lagi-lagi si prince of SJ punya kembaran satu manajemen, yaitu dari leader EXO-K, Kim Suho atau nama aslinya Kim Joon Myun. Sebelum EXO debut, kabarnya ada foto Suho yang beredar dan diketahui oleh ELF, dan saat itu ELF sempat heboh karena menurut ELF sendiri Suho memang mirip dengan Siwon. Di awal EXO debut pun, Suho mendapat julukan “the Second Choi Siwon”. Bukan hanya sekedar mirip dalam bentuk wajah, ternyata mereka adalah tetangga (Siwon dan Suho sama-sama tinggal di Distrik Apgeujong)  dan Suho juga dikabarkan berasal dari keluarga kaya, sama seperti Siwon. Hal ini terungkap saat EXO menghadiri reality show The Beatles Code 2.
3)        Siwon SJ – Go Kyung Pyo
5
Siwon-Go Kyung Pyo
Lagi dan lagi ada kembaran Siwon yang lain. Kalau kalian belum tahu siapa Go Kyung Pyo itu, coba aja liat Flower Boy Next Door, dia berperan sebagai Yoo Dong Hoon. Go Kyung Pyo ini juga pernah hadir untuk pura-pura menjadi Siwon saat Super Junior perform SFS di SNL Korea. Tapi, lucunya Siwon tidak menyadari jika Go Kyung Pyo mirip dengannya saat mereka akhirnya bertemu, hal ini diungkapkan Go Kyung Pyo sendiri saat hadir di Strong Heart.
4)        Himchan B.A.P – TOP Bigbang
8
Himchan-T.O.P
Selanjutnya dari personel rookie boyband B.A.P, Kim Him Chan. Member yang dijuluki Umma-nya B.A.P ini terlihat mirip rapper Bigbang, TOP. Coba liat MV nya B.A.P yang Rain Sound, di situ Him Chan mirip banget sama T.O.P. Mungkin perbedaan mereka paling mencolok itu di mata, mata T.O.P lebih tajam daripada Himchan. Di salah satu photoshoot Himchan, ada fotonya yang juga mirip banget sama T.O.P.
5)         Lee Hongki FT Island – Mir MBLAQ
2Lee Hong Ki- Mir
Jika mereka berdiri sebelahan gitu, pasti bakal ngeliat kalau mereka mirip banget. Pertama lihat Lee Hong Ki terus lihat Mir di MV ‘Stay’, author langsung kepikiran kalo mereka itu mirip. Dari mata dan bentuk rahang, mereka emang mirip menurut author.
6)        Sungmin SJ – Sandeul B1A4
14Sandeul-Sungmin
Prince Aegyo di Super Junior ini mirip sama Hoobae-nya di B1A4, Sandeul. Sandeul juga termasuk member yang imut juga di B1A4. Cara senyum mereka pun juga hampir sama.
7)        Taemin Shinee – Kai EXO-K
4
Taemin-Kai
Dari pertama Kai muncul di teaser debut EXO, dia emang udah dijuluki mirip Taemin Shinee. Keduanya juga merupakan sahabat baik dan seumuran. Mereka juga sama-sama dancing machine di grup masing-masing. Kemiripan mereka ini juga sempat dibahas dalam Weekly Idol baru-baru ini.
8)        Rain Bi – Junho 2PM
6
Junho-Rain
Pertama lihat Junho, langsung kepikiran salah satu pemain Full House, Rain Bi. Cara senyum mereka juga mirip banget. Mata mereka juga sama-sama kecil (read: sipit).
9)        Daesung Bigbang – K.Will
7K.Will-Daesung
Cara senyum mereka mirip! Bentuk wajahnya juga mirip menurut author. Mata mereka juga sama-sama kecil. Apalagi tatanan rambut mereka yang kadang-kadang sama, makin menunjukkan kalau keduanya emang mirip.
10)     Han Gain – Dong Jun ZE:A
Han Gain-Dong Jun
Ini kemiripan yang beda gender. Kalau boleh dibilang, Dong Jun itu versi cowoknya Han Gain. Mata mereka mirip, bentuk hidung mereka juga mirip.
11)     Donghae SJ – Amber f(x)
Amber_09-horzAmber-Donghae
Ini juga kemiripan beda gender. Kali ini juga kemiripan dua orang dari agensi yang sama, SM Entertaiment. Kalau dari belakang atau samping, Amber emang keliatan mirip banget Donghae, apalagi memang postur tubuh Donghae yang tidak begitu tinggi (maaf Fishy!). kalau dari depan, mereka juga keliatan mirip, apalagi Amber gaya rambutnya selalu pendek.
12)     Onew Shinee – So Joong Ki
ews20091225songjoongki01-horzSo Joong Ki-Onew
Senyum mereka mirip! Struktur wajah mereka juga mirip. Mereka juga sama-sama cute. Mungkin perbedaan yang mencolok dari mereka adalah pipi So Joong Ki yang lebih ramping daripada Onew.
13)     UEE – Go Hyun Jung
10
UEE-Go Hyun Jung
Kemiripan mereka juga diakui kru drama The Great Queen Seondeok, buktinya UEE terpilih untuk memerankan Misil versi muda, sedangkan versi Misil tua sendiri diperankan oleh Go Hyun Jung.
14)     Eunji A-Pink – Hyosung Secret
Eunji-Hyosung
Hyosung-Eunji
Sampai sekarang pun author kadang-kadang susah ngebedain mereka. Kalau lihat foto individual atau selca-selca mereka, tanpa ada embel-embel A-Pink atau Secret, author masih bingung. Mereka mirip banget, apalagi mereka juga punya cara senyum yang sama.
15)     Ji Sook Rainbow – Taeyeon SNSD
anigif2
Taeyeon-Jisook
Sejak Ji Sook debut, dia sering digadang-gadang mirip main vocal SNSD, Kim Taeyeon. Mereka mirip, apalagi kalau mereka sama-sama tanpa make up. Cara mereka senyum mirip dan sama-sama cute. Ji Sook dan Taeyeon akhirnya dipertemukan di acara Strong Heart, di acara itu juga membahas kemiripan mereka

0 komentar:

Posting Komentar