KPOP

KPOP

Selasa, 08 Januari 2013

Fans-Fans Grup K-Pop Dengan Teriakan Paling Kencang!

1. B2ST (109.9 dB)

KapanLagi.com -

Siapakah grup K-Pop dengan suara teriakan fans paling kencang? Posisi ini ditempati oleh boyband B2ST dengan B2UTY (fans B2ST) mereka. Ketika B2ST comeback di tahun 2012, B2UTY selalu datang di setiap penampilan comeback mereka. Member Hyunseung yang makin populer saat bergabung dalam sub unit Trouble Maker dengan HyunA 4minute meraih teriakan paling kencang setinggi 109,9 dB.


2. TVXQ (106.9 dB)

KapanLagi.com -

TVXQ adalah salah satu boyband senior K-Pop yang mampu bertahan sampai saat ini. Memiliki pengaruh besar di industri musik Jepang, Cassiopeia (fans TVXQ) di Korea Selatan juga begitu besar. Saat TVXQ comeback dengan Humanoids, teriakan Cassiopeia selalu setia meskipun kini TVXQ hanya menyisakan dua orang yakni leader Yunho dan maknae Changmin.


3. Sistar (106.4 dB)

KapanLagi.com - Meski sebagian besar penggemar K-Pop didominasi oleh para gadis yang mengidolakan boyband, girlband Sistar rupanya juga memiliki penggemar fanatik yang teriakan mereka tak kalah kencang. Sistar hanya terdiri dari 4 orang, namun dengan gerakan dance super seksi, bentuk tubuh mempesona, dan suara luar biasa, pria mana yang tidak akan histeris melihatnya?


4. Super Junior (105.9 dB) ♥

KapanLagi.com -

Menyebut nama fans K-Pop dengan tingkat histeria tinggi, tak mungkin kamu melupakan ELF. Di manapun Super Junior menggelar konser mulai dari Korea Selatan, seluruh Asia, sampai di Eropa, teriakan ELF dengan lightstick sapphire blue selalu menjadi pemandangan yang indah. Fanchant ELF termasuk salah satu yang paling khas di industri musik Hallyu.

5. B.A.P (103.0 dB)

KapanLagi.com - Meskipun baru saja memulai debut di tahun 2012, namun boyband B.A.P mampu membuktikan bahwa mereka adalah salah satu rookie berbakat K-Pop. Dalam waktu kurang dari setahun, BABY (fans B.A.P) selalu hadir maksimal setiap kali B.A.P tampil di berbagai program musik. 103,0 dB menunjukkan kekuatan teriakan para BABY yang luar biasa.


6. BoA (101.5 dB)

KapanLagi.com -

Di tengah gempuran grup K-Pop, BoA tetap ada sebagai salah satu penyanyi solo wanita terbaik yang pernah dimiliki industri musik Hallyu. BoA memuaskan kerinduang Jumping BoA (fans BoA) dengan comeback melalui lagu Only One pada tahun 2012 lalu. Menggandeng rekannya sesama agensi di SM Entertainment yakni Eunhyuk Super Junior saat dance solo, BoA meraih teriakan histeris dari fans sampai 101.5 dB


7. FT Island (100.4 dB)

KapanLagi.com - Meski industri musik K-Pop terkenal karena boyband dan girlband yang pandai mendari, namun FT Island mampu bertahan sebagai salah satu band rock terbaik. Bahkan teriakan Primadona (fans FT Island) ketika sang idola comeback dengan I Wish pada tahun 2012 mampu membuat mereka menjadi satu dari 10 fans grup K-Pop dengan teriakan paling kencang.


8. KARA (98.7 dB)

KapanLagi.com - Jika TVXQ adalah boyband K-Pop paling sukses di Jepang, maka untuk girlband posisi itu ditempati oleh KARA. Tak hanya di Jepang, Kamilia (fans KARA) rupanya memiliki jumlah besar di Korea Selatan. Nilai 98,7 dB untuk teriakan Kamilia membuat mereka ada di posisi ke-8, apakah kamu termasuk yang berteriak untuk KARA juga?


9. T-ara (95.9 dB)

KapanLagi.com - Meski pada pertengahan tahun 2012 silam girlband T-Ara mendapat kritikan tajam publik lantaran rumor intimidasi yang dilakukan member Jiyeon terhadap Hwayoung sehingga membuat Hwayoung dikeluarkan dari T-Ara. Meski disorot negatif, QUEEN (fans T-Ara) tetap mendukung tanpa lelah dengan teriakan-teriakan penuh semangat.


10. Ga In Brown Eyed Girls (94 dB)

KapanLagi.com - Tak banyak member grup K-Pop yang sukses sebagai penyanyi solo. Salah satunya yang rupanya memiliki fans cukup besar adalah Ga In, maknae dari girlband Brown Eyed Girls yang menjalani karir juga sebagai penyanyi solo. Imej Ga In yang super dewasa dan seksi membuat para pria yang merupakan fansnya berteriak penuh antusias.


Cr: KapanLagi.com


Please Take With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar